Masyarakat Nusawangi Turut Serta Sosialisasi Air Mineral G-Plus

oleh -61 views

Mendayagunakan produk lokal bagian yang erat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Itulah yang dilakukan “Warung Hade” untuk menghimpun potensi daerah agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat.

Pada Sabtu 6/6 2020 bertempat di Mushola Al-Istigfar Sariwangi Desa Nusawangi lebih dari 20 orang berkumpul untuk berpartisipasi dalam pengembangan air mineral HBA-Plus atau yang lebih dikenal dengan G-Plus yang dimotori Warung Hade (WH).

Turut hadir dalam acara Tatang Aep selaku Koordinator, Iza tokoh masyarakat, Rina mitra WH dan Subhan manajer marketing WH.

Acara yang didominasi ibu-ibu tersebut bertujuan menggugah kesadaran masyarakat bahwa untuk meningkatkan potensi produk lokal yang berkualitas perlu adanya dukungan dari masyarakat maupun pemerintah dengan sosialisasi masif ke masyarakat.

Seperti yang diutarakan Tatang Aep, selaku koordinator acara yang berasal dari Nagarawangi Desa Nusawangi, yang mengungkapkan bahwa Tasikmalaya memiliki produk air yang sehat namun perlu sosialisasi.
“Oh… ,Saatnya beralih ke minuman sehat, tapi harus terus gencar sosialisasi ke masyarakat dengan cara demo G plus,” tuturnya.

Aep menambahkan karena masyarakat sudah terbiasa dengan minuman dari luar seakan-akan di Tasik tidak ada air yang berkualitas karena sudah terhipnotis.
“Masyarakat sudah terlalu terhipnotis dengan produk yang sudah biasa di konsumsi,” jelasnya.

G-Plus bukan sekedar air biasa sehingga harga pun sesuai dengan kualitasnya.
“Intinya teu tarerangen , kantenan pangaosna di atas rata rata,” pungkasnya.