FKKIM Dorong Rehab Rutilahu dan Santunan Yatim Piatu

oleh -142 views

KANALWARGA – Rumah tidak layak huni yang hampir roboh karena lapuk dimakan usia milik Nanang 70 Tahun di Kp. Pangkalan Desa Citamba Kecamatan Ciawi mendapat bantuan dari Baznas Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini atas usulan dan perjuang tak kenal lelah dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Simpay Laras Desa Citamba Kecamatan Ciawi, dan secara teknis hari ini, Jumat 6 Februari 2020 pemugaran rumah milik Nanang yang pekerjaannya buruh serabutan tersebut, dimulai,” ujar Ketua Forum Komunikasi KIM Kabuaten Tasikmalaya, Dede Sudrajat.

Menurutnya, masih seputar kepedulian terhadap sesama, FKKIM Kecamatan Ciawi Kab Tasikmalaya bekerjasama dengan KIM Simpay Laras, Baznas dan para donatur lainnya.

“Walau dengan nilai yang tidak besar pada awal Maret 2020 di Kp Cikoneng Desa Citamba Kecamatan Ciawi Tasikmalaya berbagi rejeki dengan 30 Anak yatim/piatu di halaman panti tersebut,” katanya.

Sedangkan 40 anak yatim/piatu lainn yang belum sempat kebagian bingkisan berupa uang senilai Rp 100. 000 terpaksa menunggu giliran. Panti yatim/piatu tersebut mengurus 70 anak yatim/piatu.