Camat Ciawi Sidak Pembangunan Rutilahu

oleh -287 views

KANALWARGA – Dengan mimik memendam rasa haru, Camat Ciawi Drs. Asep Suhendar ketika turun langsung melakukan kunjungan mendadak pada pelaksanaan pembangunan kembali rumah tinggal tidak layak huni milik Nanang (70) di Kp. Pangkalan Desa Citamba Kecamatan Ciawi Sabtu pagi, 7 Maret 2020.

Didampingi oleh staf Kecamatan Ciawi, TKSK Kecamatan Ciawi, BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya, jajaran FKKIM Kabupaten Tasikmalaya, FKKIM Kecamatan Ciawi, tokoh masyarakat setempat dan KIM ‘Simpay Laras’ Desa Citamba sebagai penggagas acara.

Drs. Asep Suhendar mengatakan hal seperti ini harus didukung oleh semua fihak karena dengan sikap kepedulian masyarakat seperti ini hal hal yang awalnya tertutup menjadi terbuka di jaman keterbukaan ini.

“Saya sangat apresiatif, terharu dan pada kesempatan ini pun saya sampaikan juga titipan dari seorang muzaki, tidak besar namun mudah mudahan bermanfaat,” cetusnya di sela kegiatan ‘ngarorak’ untuk pasangan pondasi.

“Saya mendukung penuh acara ini, dan jajaran ASN diharapkan menyisihkan sebagian rejekinya melalui zakat, menyalurkannya langsung dan bisa terlihat saat ini dibantu semua pihak”.

“Terima kasih saya sampaikan kepada fihak fihak yang telah berpartipasi dalam acara ‘bedah rumah’ ini, semoga menginspirasi dan lanjutkan” imbuh Camat Ciawi yang asli kelahiran Ciawi ini sambil memberikan komentar komentar bersemangat sebelum meninggalkan lokasi.

Reporter: Iim
Kamerawan: Oman
(KIM Simpay Laras)