Baznas Kabupaten Tasikmalaya Bantu Paramedis

oleh -44 views

KANALWARGA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tasikmalaya membantu paramedis atau tenaga kesehatan di beberapa Puskesmas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Itu dilakukan sebagai upaya Banzas ikut terlibat aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Bantuan yang diberikan Bazans berupa Alat Pelindung Diri, msker, hand sanitizer dan perlengkapan medis lainnya. Bantuan dari Banzas tersebut diantaranya diberikan bagi petugas medis di Puskesmas Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami merasa prihatin dengan langkanya APD bagi tenaga medis. Dan Banzas ikut membantu APD juga keperluan medis lainya bagi para tenaga kesehatan,” kata Petugas Baznas Kabupaten Tasikmalaya di wilayah Tasik Utara, Dwi Juli Kusmorof Kamis (9/4/2020).

Dwi mengharapkan bantuan yang diberikan Baznas bisa sedikit meringankan beban para tenaga kesehatan dalam memerangi penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami juga terus beroda semoga wabah Corona ini bisa segera berakhir dan kondisi bisa segera normal kembali seperti semula,” katanya.